Berjumpa Dengan Idola di Manila (1)

Cerita dari Christopher Tanuwidjaja di “Kobe Manila Tour”

Sebagai seorang yang sangat mengidolakan Kobe Bryant dan tentu fans berat klub LA Lakers di NBA, Chris sapaan akrab dari Christopher Tanuwidjaja selaku Managing Patner CLS Knights Surabaya tentu memiliki hasrat yang cukup tinggi bertemu dengan sang idola. Beberapa bulan lalu, ketika menghadiri serangkaian acara NBA All-star 2011 di Los Angeles Chris bersama istri tercinta Sherly Humardani sempat menyaksikan laga NBA di Staples Center demi ingin berjumpa dengan Kobe Bryant.  Sangking sebagai fans berat, Chris bersama Sherly rela duduk di belakang bench LA Lakers demi melihat lebih dekat bagaimana sosok Kobe Bryant yang fenomenal tersebut.

Minggu lalu, pasangan ini (Christopher Tanuwidjaja dan istri) kembali mendapatkan sebuah kesempatan untuk bertemu dengan sang idola di Manila, Filipina.

Kehilangan Kesempatan Karena Kelaparan    

Saya tiba di Manila kemarin malam. Sampai setibanya rombongan kita (Nike Indonesia & Singapore) di Hotel, saya terus menanyakan ke pihak Nike apakah Kobe tinggal di Hotel yg sama dengan kita ?!.  Tidak ada jawaban yang pasti dari pihak Nike tentang pertanyaan saya tersebut.  Saat kita sedang makan malam di sebuah lounge tertutup dalam Hotel tempat kita menginap, seseorang bernama Dwayne dari Nike South East Asia menghampiri meja kita dan menanyakan tentang perjalanan kita ke Manila. Lalu Dwayne juga memberikan informasi yang sangat mengejutkan saya, “kira – kira 20 menit lagi, Kobe akan ada di Lobby”.

Tanpa pikir panjang saya langsung meninggalkan meja makan saya & menunggu Kobe di Lobby Hotel.  Setelah kira – kira lebih dari 30 menit menunggu dan tidak ada tanda – tanda bahwa Kobe akan muncul di Lobby, saya kembali lagi ke rombongan Nike Indonesia di Lounge, karena sudah mulai berasa lapar juga.

Saat kita sedang asik bercerita tentang pesatnya perkembangan di Indonesia, Dwayne kembali datang ke meja kita, dan dia menanyakan “apa dari kalian ada yang ketemu Kobe di Lobby?, Dia baru saja naik.

“Aduh… Saya ternyata baru aja kehilangan kesempatan emas ketemu Kobe karena kelaparan!
Malam kemarin saya akhiri dengan keyakinan, kalau besok saya harus bisa ketemu & ngobrol sedikit dengan dia”.

Hari ini kita tidak ada kegiatan apapun di pagi hari. Saya dan Istri saya, Sherly Humardani  bersiap – siap di Lobby jam 11.15 karena sesuai jadwal kita akan makan siang bersama rombongan Nike South East Asia jam 12.00 siang.  Tidak mau kehilangan kesempatan apapun, saya langsung menyiapkan camera saya di atas meja saat kita duduk di Lobby.

Sambil asik berdiskusi dengan teman – teman dari Nike South East Asia, yang mana ada satu orang bercerita bahwa tadi pagi dia sempat ke Gym saat Kobe juga sedang berlatih di Gym, saya melihat secara sekilas jauh di sisi kanan saya seorang tinggi besar dengan kulit gelap jalan ke arah kita duduk.

Tanpa saya mengarahkan mata saya ke orang tersebut, saya langsung berdiri mengambil camera dari meja dan memotong pembicaraan seru kita dengan bilang “Maaf itu Kobe datang!”
Ternyata benar Kobe jalan di depan kita, bersama para Security yg dengan ketat menjaganya.
Saya langsung “menjepretkan” camera saya ke arah dia yang sempat melihat ke arah saya dan memberikan tanda “Peace” dengan mengacungkan kedua jarinya ke arah saya.
Setelah itu Kobe dan rombongannya langsung menghilang lagi naik ke kamar mereka.

(Bersambung)

Posted on July 18, 2011, in From Fans. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 58 other followers

