Sejarah terbentuk-nya “Fans Club” CLS Knights

pendaftaran

pendaftaran

Inti dari awal mula terbentuknya “Fans Club” ini adalah kepedulian manajemen CLS Knights kepada para fans, dan rasa terima kasih yang mendalam atas apa yang telah di berikan fans selama ini untuk CLS Knights.

Banyak klub bola basket lain-nya yang memiliki fans cukup banyak, tapi sangat di sayangkan mereka kurang mendapatkan perhatian.  Seolah-olah, apa yang selama ini di berikan oleh fans untuk kemajuan klub tersebut, sama sekali tidak di perhatikan.

This slideshow requires JavaScript.

Semenjak melihat antusias para fans lewat cintanya kepada CLS Knights, para manajemen beserta beberapa rekan-rekan fans setia memikirkan sebuah cara agar para fans ini bisa mendapatkan perhatian lewat sebuah organisasi.  Muncul lah sebuah wacana dari teman-teman (tidak perlu disebutkan namanya), agar para fans ini dilibatkan dan diwadahi dalam sebuah “Fans Club”.

Jelas, belajar dari pengalaman CLS Knights; ada sebuah fenomena yaitu CLS Knights ini adalah sebuah tim yang memiliki nilai jual sangat tinggi.  Prestasi mereka yang selalu meningkat tiap tahunnya memberikan dampak akan kehadiran fans.  Apalagi, punya segudang pemain berbakat dan memiliki nilai jual yang tinggi, dapat menarik para fans-fans baru.  Tiap tahunnya, jumlah fans dari CLS Knights ini selalu meningkat.  Lihat saja antusias yang ditunjukan saat perlehatan NBL Indonesia.  setiap laga CLS Knights, selalu di penuhi dengan para fans-fans mulai dari kalangan anak muda sampai dengan orang tua.  Inilah sebuah fakta yang mendorong ide terbentuknya “Fans Club”.

Fans Club ini diharapkan  sebagai sebuah bentuk organisasi yang mencakup segala aktifitas fans yang berhubungan dengan CLS Knights, dan bisa mendapatkan perhatian yang cukup dan terorganisasi. Tentu saja, sebagai sebuah cara untuk lebih mempererat tali kasih antara sesama fans, fans dengan pemain, maupun dengan semua orang yang terlibat di dalam CLS Knights.

Di realisasikannya Fans Club ini, bermula di saat Acara Malam Apresiasi Fans CLS Knights yang beberapa waktu lalu telah di selenggarakan.  Antusias para fans untuk bergabung cukup tinggi.  Bahkan banyak fans-fans dari luar Surabaya yang mau mendaftarkan diri mereka untuk bergabung di “Fans Club” CLS Knights.

Selanjutnya, “Fans Club” ini akan dijalankan oleh beberapa rekan-rekan Fans yang telah disetujui oleh pihak penanggung jawab dalam hal ini Manajemen CLS Knights itu sendiri.  Segala sesuatu yang akan dikerjakan, selalu akan mendapatkan support dari pihak Manajemen.  Kita akan berusaha me-manajemen para fans ini untuk bisa lebih baik lagi di tahun-tahun yang akan datang ,” Ujar salah seorang Pengurus Fans Club.

Posted on April 2, 2011, in Salam, Sejarah and tagged , , . Bookmark the permalink. 14 Comments.

  1. huaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    ini yg gw tunggu thankz yakz,,,
    tp lum dpt balesan yg kirim email kmaren waT gabung d fans club’na,,,

    • Hai wid thank ya
      saat ini pendaftaran masih dalam proses pendataan dan pembuatan id card. nantinya semua kan di kabari melalui situs ini kok. dan email kamu sudah kami terima kok. nice to be in the Society

      • thankz yakz,,,
        salam wat ko” indra yakz,,,hihi
        b’harap truz aktif nie fans club’na,,🙂

  2. beneran gak sabar buat dapet member cardnya hehe.
    oh ya, ga bagi-bagi kaos ungu rise up lagi ya?

  3. Sakseees yaa Knights Society🙂 dukung terus CLS KNIGHTS Surabaya…

  4. Widyasari Putri Dewi

    Tetap jadi yang terbaik buat surabaya ya, sukses selalu CLS Knights

  5. Cara jadi member gmn yah?

  6. Gw uda Daftar.. tapi kok belum dapat kartunyaa… Btw, Sukses buat KnightsSociety yayyaa……. Aminnnnn

  7. caranya gabung gimana yah saya di kaltim di bontang??
    mungkin hayan bisa bantu yah (^_^)

  8. kakak ,knigths society jogja ada ga ya .
    aku domisili jogja nih ,boleh gabung yaa🙂
    info nya ,makasih🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: