Halus : ‘Knights Society’ atau Kasar : “Fans-Club CLS Knights”

Knights Society, adalah sebuah Nama Kebanggaan yang harus di tela-ah lebih mendalam oleh fans-fans CLS Knights.  Ini sebuah organisasi Fans Club, bertujuan jelas menjadi wadah yang akan menampung  seluruh fans yang tersebar di berbagai penjuru dunia.

Berkaitan dengan Nama “Knights Society”, dipilih karena memiliki pencitraan yang terkait dengan CLS Knights itu sendiri.  Bukan perkara mudah menentukan sebuah nama Fans Club CLS Knights,  Diskusi-diskusi intensif di lakukan oleh rekan-rekan pengurus dan juga penanggung jawab, bahkan diskusi terbuka juga di lakukan lewat media-sosial “Twitter”.

Asal-Usul, Sejarah, Kognisi ; semua terkait antara CLS Knights dengan Fans Club-nya.  Keputusan yang brilian sebenarnya mengunakan nama Knights Society.  beberapa pengertian yang harus di pahami dalam artian sebuah nama Fans Club CLS Knights “Knights Society”, sebagai berikut :

“Knights” dalam artiannya adalah Pahlawan, seperti julukan yang selalu teringat bagi kota Surabaya : Kota Pahlawan.  Menghormati Kota Asal Surabaya, karena tim CLS Knights lahir dan tentu di besarkan di Surabaya.  Bukan berarti, fans-fans yang bergabung hanya dari Surabaya saja,  Knights Society di isi oleh seluruh fans yang tersebar di seluruh penjuru dunia.

“Society” :  Perkumpulan, Kekeluargaan, dsb.  Dalam artian, ini merupakan perkumpulan dari berbagai orang yang berbeda-beda, menjadi 1 kesatuan dalam Keluarga Knights Society.  Saat ini, Fans CLS Knights bukan hanya berada di Kota Surabaya, banyak sekali fans-fans CLS Knights yang berasal dari berbagai daerah.  “Berbeda-beda tapi satu jiwa”, kalimat inilah yang menjadi inti sari dari Fans Club.  Lewat “Knights Society”, seluruh fans bisa berinteraksi dengan fans-fans yang sebelumnya mereka tidak pernah jumpai bahkan tidak kenal sekalipun.  Dalam artian lain, ini perkumpulan yang akan di isi oleh para masyarakat yang memiliki kecintaan sama, yaitu Cinta CLS Knights!!!.

Media penghubung antara fans dengan CLS Knights itu sendiri.  Memper-erat hubungan antara kedua pihak yang selama ini terjalin.  Fans dengan dukungan dan antusiasnya, CLS Knights dengan perjuangan mereka di lapangan maupun di luar lapangan, dan kepedulian mereka dengan rekan-rekan fans.

Di lain sisi, “Knights Society” sebenarnya adalah masalah pencitraan produk yang akan di buang ke pasar (publikasikan untuk umum) atau dalam bahasa marketing adalah Brand (Merek) yang akan di Angkat, sedangkan Value (Nilai Jual) adalah CLS Knights itu sendiri.  Brand (Merek) akan menjadi produk yang akan selalu di ingat,  produk ini nantinya akan sangat berperan dalam menjaring fans-fans baru atau bahkan menjadi pedoman di setiap kegiatan dalam hal ini Fans Club CLS Knights.

Bukan berarti ini adalah sebuah organisasi untuk mencari keuntungan semata,  ini sebuah organisasi Non-Profit, yang berfungsi menyatukan, mengorganisasi, memberikan seluruh informasi mengenai CLS Knights.  Justru dengan hadirnya Knights Society, banyak sekali manfaat-manfaat dan keuntungan-keuntungan yang hadir untuk semua fans yang tergabung (nanti akan di tulis deh mengenai apa saja keutungan dan manfaatnya.. Sabar ya..:D ).

Ini mungkin sedikit gambaran mengenai penggunaan nama Knights Society, dan juga gambaran mengenai kebutuhan sebuah Nama dalam organisasi Fans Club.  Berbekal itu semua, harapan dari Mimin tentu saja dukungan dari teman-teman fans lainnya untuk terus memberikan support, agar Knights Society ini terus berkembang dan mengapai impiannya..

Salam Mimin : #GoKnights..

Posted on April 15, 2011, in Salam, Sejarah. Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. nice…b’harap bisa truz b’kembanggg,,,:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: