“Kartu Sakti” Knights Society dari Rp.30.000,-(Tiga Puluh Ribu Rupiah)

Beberapa pertanyaan yang sering muncul dari rekan-rekan Knights Society,

“Mengapa setiap fans yang ingin bergabung dengan fan club CLS Knights di haruskan membayar uang Rp. 30.000,- ?? ”

“Apa keuntungan/benefit jika kita bergabung dengan Knights Society ?”

“ Kapan saja saya dapat memanfaatkan keuntungan-keuntungan menjadi Member Knights Society? ”


Setiap pendaftar member Fan Club CLS Knights atau Knights Society, di wajibkan membayar Rp. 30.000,-(tiga puluh ribu rupiah) sebagai biaya pembuatan “Kartu Member”.  Kartu member di desain seperti gambar di atas, dan akan di cetak merupai sebuah kartu ATM (tebal & lux) .  Kartu member akan di gunakan sebagai Petanda bahwa “Pemilik kartu member merupakan anggota resmi dari Fan Club CLS Knights atau Knights Society”.

Mengapa di perlukannya Kartu Member?,  kartu member sangat di perlukan dalam setiap organisasi.  Selain sebagai petanda, kartu member seharusnya menjadi penghubung antara para pengurus dan juga para anggota.  Setiap transaksi ataupun penggunaan kartu,  para anggota harus menunjukan kartu yang dia miliki.

Dengan kepemilikan Kartu Member, teman-teman akan mendapatkan beberapa keuntungan-keuntungan/ benefit di setiap acara CLS Knights dan juga Knights Society sendiri, maupun pembelian beberapa produk dari CLS Knights.  Berhubung, sebentar lagi akan di selenggarakannya L.A.L World Challenge di Surabaya.  Pertama kalinya kartu Sakti member Knights Society dapat di gunakan.  Khusus bagi Member Knights Society, akan mendapatkan harga tiket (HTM) terusan seharga Rp. 100.000,- (Kalian dapat menyaksikan keseluruhan event LALWC).   Perlu di ketahui, tiket harian yang dijual oleh panitia seharga Rp.30.000,-/hari, Jika dihitung selama pergelaran 5 hari, harga tiket sebenarnya adalah 150.000,-.

Selain itu, Para Member Knights Society yang memegang “kartu Sakti”, akan mendapatkan potongan-potongan harga di setiap pembelian merchandise dan Apparel dari CLS Knights.  Tentunya, kalian akan menjadi pioritas di setiap kesempatan bertemu dengan para ke-Satria seperti Dimaz, Wijaya, Indra, dsb.

Tidak hanya untuk Kota Surabaya saja, Seluruh fasilitas akan dapat di gunakan oleh teman-teman yang berasal dari luar Surabaya.  Seperti pembelian Apparel maupun merchandise berupa T-SHIRT, JERSEY, dsb.  Tidak menutup kemungkinan, CLS Knights akan menjumpai beberapa kota-kota di luar Surabaya dalam rangkaian NBL Indonesia.  disana kalian dapat berinteraksi, berjumpa, atau bahkan mendapatkan beberapa hadiah special dari para pemain dan CLS Knights sendiri.  Tentu semuanya dengan mengunakan “Kartu Sakti” itu.

Keuntungan-keuntungan menjadi member Knights Society akan terus bisa di rasakan oleh para member.  Banyak sekali kejutan-kejutan yang akan di berikan oleh Manajemen CLS Knights dalam hal ini sebagai penanggung jawab, dan para pengurus organisasi Knights Society.

Tidak rugi rasanya, hanya mengeluarkan uang Rp.30.000,- hanya untuk mendapatkan sebuah kartu sakti.  Fungsi dan manfaat yang berikan melebihi apa yang teman-teman keluarkan.  Istilahnya, Menguntungkan sekali menjadi member “Knights Society”.

Posted on April 27, 2011, in Fan Club and tagged . Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. wisnu van hitam

    merchandisenya CLS Knighs ada yang berupa tas or gantungan kunci kah???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: