Cinta CLS Knights Karena Dimaz & Sandy (Cerita Seru)

Perkenalan diri dulu
nama : Silvi
acc facebook :  Silvi Hidayah
acc twitter :  @sisilvii

Mau cerita,  tapinya maaf kalo rada curhat….

Langsung aja deh ya, aku mau cerita sedikit tentang aku dan CLS Knights, awalnya jujur nih yaaaa : aku waktu itu mengangap cls itu agak agak sebelah mata *maap kalo rada nyakitin hati*😦 .  Abis itu beneran ka min dari hati, apalagi waktu final CLS lawan GFB sumpah ga suka banget sama CLS waktu itu,abis cls ngalahin garuda, tapinya mainnya keren jadinya ga sebel sebel amat hehehe…

Mulai tumbuh benih-benih cinta itu waktu final CLS Knights sama Satria Muda, kan awalnya sih waktu di final CLS Knights vs Garuda Flexi udah lirik-lirik kak Dimaz sama kak Sandy gitu.  Abisnya mereka keren banget main-nya, terus kalo kak Dimaz didukung sama faktor paras nya yang tampan dan rupawan.  Apa lagi kibasan rambutnya kalo lagi main, weeewwww!!!  bikin *melting*.  Nah pas final CLS Knights vs Satria Muda aku ga tau kenapa dukungnya CLS Knights aja sambil terus melirik kak Dimaz yang unyuuu banget.  Dia itu berasa banget kapten tim dah udah gitu suka gaya gaya streetball bikin makin melting tau. *Kapten  CLS Knights adalah Agustinus Indrajaya.

Nah semenjak final itu tuh mulai deh searching acc twitternya kak Dimaz gara-gara terpesona,  kalo kak Sandy mah udah punya dari dulu.  Terusnya pas dapet,  sempet shock *abis avanya sama si mumanya #rada iri pengen nangis guling guling * .  Terusnya mulai dah cari cari info tentang kak Dimaz,  eh lama kelamaan jadi cinta sama kak Dimaz dan tentunya cinta juga sama CLS Knights.  Kan cintai timnya juga jangan hanya pemainnya.  Aku emang bukan orang surabaya dan aku juga bukan merupakan pemain basket atau yang ngerti banget basket, tapi aku suka bisa bepartisipasi di dunia penonton basket.
Knights Society


Sebenernya mau banget masuk tapinya aku di jakarta dan kalo ketauan mama pasti ga boleh.  Waktu pertama acc ini di promote sama pihak @clsknights aku langsung aja follow ga mau ketinggalan berita soal cls dan pemainnya  *utamanya mah ka dimaz*.  Maaf-maaf aja nih, aku jujur aja belum hafal semua pemain CLS Knights secara baru bau ini ngefans banget.  Dan yang bikin aku nge-fans juga bukan karena pemainnya aja, tapi adanya fans-base ini bisa ngasih info yang akurat banget buat kita.  Ya sebenernya mau gabung juga dapet id card tapinya aku udah niat mau netral aja jadi tetep cinta di hati gitu.  Maaf  gak ikutan gabung tapinya ikutan cerita.  Selain fans base Knights Society di twitter yang bikin aku makin cinta sama CLS Knights.

Itu yaaaaaaa fans base lain juga gak jauh-jauh kok dari kak Dimaz sama kak Sandy.   Abisnya mereka yang aku idolain udah ketemu semua sih sama kak Dimaz dan kak Sandy.  Tapinya kak Sandy cuma seekelebatan doang keburu pulang latian dia-Nya.
Oh iya,  Fans base kak Dimaz dan kak Sandy bikin aku makin cinta sama CLS Knights,  abisnya mereka itu baik banget dan kalo kasih info itu bener-bener akurat deh pokoknyaa.
Ya,  intinya sih aku jadi cinta CLS Knights akibat ngefans sama kak Sandy dan kak Dimaz dan juga fans base Mereka yang seru-seru deh yaaaaaaaa😀

NB : oh iya aku juga punya foto sama ka Dimaz dan autograph-nya.   Itu dapetinnya susah banget loh.   Baca deh di blog aku ceriatawabahagia.blogspot.com “perjuangan demi #17 oh #17”

Terima kasih untuk Silvi yang sudah meluangkan waktunya untuk menceritakan pengalam-pengalaman-nya menjadi Fans CLS Knights dan keluarga Knights Society. Respect!

Posted on June 4, 2011, in From Fans and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

