Kasih Sayang, Kekeluargaan, dan Berkat Melimpah ( 1 )

Sepekan Bersama Knights Society & CLS Knights (Bak-Sos, Gathering, & L.A. Lights World Challenge)

 Rangkaian acara yang panjang di tengah bulan Mei membuahkan hasil bahagia untuk kita fans-fans CLS Knights ( Knights Society), CLS Knights juara LA World Challenge!!!  Ini Pertama kali tim kesayangan kita berhasil menjadi juara di ajang kompetisi bola basket professional, setelah selama kurang lebih 30 tahun puasa gelar. 

Semua di mulai dengan awal yang baik, yaitu kegiatan sosial yang nota-bene sering di selenggarakan oleh tim kebanggaan kota Surabaya itu.  Pada hari Sabtu,14 Mei 2011 CLS Knights mengadakan Bakti Sosial ke Panti Asuhan Don Bosco Surabaya yang terletak di Jl. Tidar.  Tapi tak hanya tim dan manajemen saja, tim panpel juga mengajak 10 anggota Knights Society untuk turut berpartisipasi dalam acara Bakti Sosial.

Sepuluh  anggota Knights Society yang di pilih dan di ikut sertakan dalam kegiatan Bak-Sos ini di temukan dengan sistem pemilihan lewat kuis di media twitter .   10 orang rekan-rekan Knights Society yang beruntung adalah Kevin, Rina, Fenny, Mutia, Vincent, Ahada Amilia, Haqqyana, Karlina, Chika, dan Rony.  Acara dimulai dari saat berkumpul di GOR Kertajaya untuk mendapatkan sedikit pengarahan dari Christopher Tanuwidjaja (Managing Partner-selaku koordinator acara).  Dari pihak pemain CLS Knights, turut berpartisipasi adalah pemain asing di ajang L.A. Lights World Challenge 2011 yakni Chris Commons serta idola para fans-fans kaum hawa, Wijaya Saputra.

Setelah itu, berangkatlah seluruh peserta menuju ke Panti Asuhan, dimana 10 Knights Society  yg beruntung itu bergabung dalam 1 mobil yang disupiri oleh Andre Yuwadi (Physical Trainer) dan dinavigasi oleh kak Wijaya Saputra menggunakan Elf(Mobil besar Milik CLS Knights), yang biasanya dipakai antar jemput pemain CLS Knights.  Sesampainya di lokasi panti asuhan, setelah menyapa dan berkenalan sejenak dengan pengurus panti, dan bermain  dengan anak-anak di panti asuhan Don Bosco yang berjumlah sekitar 103 anak-anak yang sangat menggemaskan sekali : di mulailah acara bakti social itu.

Rangkaian acara yg dilalui meliputi sambutan dari Manajemen CLS Knights ; sambutan dari pengurus panti ; berbagi cerita dan penyemangat dari kak Wijaya Saputra dan Chris Commons ; pemberian bantuan secara simbolis oleh perwakilan dari Knights Society;  pemberian sertifikat penghargaan dari panti asuhan kepada Chris Commons; lalu di tutup dengan acara foto bersama.

Beberapa hal yg bisa dikutip dari acara tersebut adalah saat Wijaya dan Commons menceritakan pengalaman perjalanan hidup mereka.  Wijaya menguatkan hati anak-anak di panti dengan mengatakan, “Ketika saya kecil, saya sama seperti kalian semua, suka bermain dan nakal.Tapi itu tidak menutup diri saya untuk mengejar impian sampai seperti sekarang.  Semua di mulai dari impian.  Mulailah impian dari kecil, kejarlah cita-cita kalian dari kecil.Kalian pasti bisa meraihnya.”

Sedangkan Chris Commons yang sangat terharu saat acara itu menyemangati, “Dalam mengapai cita-cita, jangan pernah biarkan orang lain mengatakan tidak bisa.  Kejar cita-cita kalian dan berusahalah.”

Inti dari acara Bak-Sos ini adalah kasih sayang terhadap sesama, yang di tuangkan lewat kepedulian, perhatian, support, dsb.  Bagaimana kita mengimplementasikan kasih sayang terhadap anak-anak dipanti asuhan, yang belum tentu mendapatkan kesempatan yang sama seperti kita.  Anak-anak di panti asuhan tersebut harus menerima kenyataan,mereka harus hidup jauh dari orang-tua mereka, mereka harus belajar mandiri dari kecil, tapi itu semua tidak akan menutup hati dan semangat mereka untuk terus maju dan berkembang menjadi generasi penerus bangsa.

Setelah rangkaian acara baksos selesai yang di tutup oleh rangkain berfoto bersama baik dari pihak yayasan panti asuhan Don Bosco, CLS Knights, serta Knights Society.  Kesepuluh teman-teman Knights Society mendapatkan kesempatan langka, yakni langsung menerima kartu member-Card Fans Club CLS Knights yang di bagikan langsung oleh bintang-bintang CLS Knights, Dimaz, Elia, dan Wijaya.  Kartu Member Card tersebut di lengkapi juga oleh sebuah Souvenir berupa kartu  Walpaper CLS Knights.  Sepuluh keluarga Knights Society tersebut menjadi anggota pertama yang menerima kartu member Card.

Salah satu perwakilan dari Knights Society yakni Rony Tjong, mengutarakan “ kegiatan ini sebenarnya adalah sebuah wadah untuk lebih membuka wawasan pengetahuan tentang kehidupan.  Bagaimana kita harus aktif memperhatikan keluarga-keluarga di sekeliling kita, entah itu dalam susah, sedih, atau bahkan bahagia.  Dari sini akan muncul sebuah hati yang cinta akan kasih sayang”. (Bersambung ke edisi 2…)

Ini ada Link Mengenai Detail Acara BakSos yang di Posting di Blog CLS Knights :

http://clsknightsbasketball.blogspot.com/2011/05/kejarlah-impianmu-setinggi-mungkin.html

(Abdul Jabbar/05/KCP/DR)

 

Posted on June 5, 2011, in From Fans. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: