Gathering Pertama Knights Society (2)-Tamat

Sebuah kelahiran dari persaudaraan.

Sehari setelah mengikuti acara baksos bersama tim CLS Knights, teman-teman pengurus Knights Society mengadakan gathering pertama sekaligus peresmian berdirinya pada tanggal 15 Mei 2011 di kantin GOR Kertajaya secara sederhana namun sangat bermakna.

Mulai dari pendaftaran, anggota Knights Society yang datang sudah disodori sesuatu yang unik, diminta menandatangani bola basket sebagai tanda presensi. Kalau di sekolah /kampus/tempat kerja absen di map, kalau di GOR  absen di bola dong😀  Setelah menunggu berkumpulnya anggota, lalu dengan pembukaan oleh  MC Cung Cung, gathering pun dimulai.

Acara diawali dengan sambutan dari Hayyan, sebagai wakil dari pengurus Knights Society. Ia menjelaskan tentang sejarah berdirinya Knights Society, keuntungan yang akan didapat oleh anggota, dan harapan ke depannya. Ia mengutarakan , “Selama ini saya mencari teman untuk berteriak dan mendukung CLS, dengan adanya Knights Society ini ternyata saya mendapat saudara yg tak hanya berteriak bersama tapi juga bisa meng-ungu-kan arena.”

Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari manajemen CLS Knights yang diwakili oleh bapak Sapto Wahyu. Beliau menyatakan dukungan manajemen CLS Knights terhadap fans club ini dan menceritakan betapa berharga dan betapa berpengaruhnya nya dukungan dari fans terhadap kinerja dari tim. Sembari begitu  beliau memohon maaf karena tim tak dapat hadir, tengah sibuk katanya. Kabar yang sedikit mengecewakan anggota yang berharap bisa bertemu idolanya, namun apa boleh buat. Di akhir sambutan bapak Sapto lalu menandatangani bola presensi  sebagai tanda simbolis diresmikannya Knights Society, maka resmilah sudah!

Setelah itu, quiz time!! Diisi dengan kuis dari MC kita, 3 orang  yang bisa menyebutkan pemain-pemain CLS Knights yang paling banyak dalam 10 detik mendapatkan hadiah menarik. Ternyata susah! Paling banyak pemain yang bisa disebut adalah 8 orang, mari kita lihat ke depannya apakah ada yang bisa memecahkan rekor ini :p Dan 3 orang yang beruntung pun akhirnya mendapatkan voucher potongan harga tiket menonton LA World Challenge.

Ketika acara quiz selesai, tiba-tiba bermunculan pemain-pemain CLS Knights sambil membawa kue coklat, untuk memperingati hari ulang tahun Knights Society yang ke-0 katanya. Ouch, pak Sapto ternyata berniat mengejutkan para anggota hahahaha. Maka dipotonglah kue itu bertiga secara bersama-sama oleh pak Sapto, dan seorang teman Knights yang mendapat kehormatan karena datang pertama ke acara ini, Alifia Puspa, bersama seorang pemain pilihan Alifia yaitu Sandy. Setelah memotong kue bersama, Sandy lalu menyerahkan member card milik Alifia secara langsung. Kata teman kita itu, “Tangan yang dipakai motong kue bareng Sandy ini untuk sementara nggak saya cuci dulu!” :D  Para pemain CLS Knights lalu membagi-bagikan member card kepada anggota lain yang datang sekaligus membagikan potongan kue dan menutup acara. Tapi  ternyata walau acara sudah selesai, foto-foto dan tanda tangan tetap berlanjut sekian lama. Mumpung gitu loh, satu tim untuk kita thok…

Semoga persaudaraan yang terbentuk dari acara ini semakin kuat seiring waktu dan semoga dukungan yang semakin kuat ini juga akan membuahkan prestasi bagi CLS Knights. GO CLS KNIGHTS!!

NB: Yang kemarin nggak ikut gathering, jangan iri ya, berdoalah semoga ada gathering lagi dalam waktu dekat😀

NB lagi: Jangan lupa hari ulang tahun Knights Society adalah 15 Mei 2011, siapa tahu mau kirim kado gitu…

(Tamat)

(Abdul Jabbar/05/KCP/DR)

Posted on June 7, 2011, in Fan Club. Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. mantap kak min, fotoku kok nggak ada sih? :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: