Sumber Inspirasi dan Semangat (Cerita Seru)

CLS Knights ….

Nama itu emang bukan nama yang asing lagi buat aku pribadi, aku tau kalo itu tim basket di Surabaya.  Tapi Cuma sekedar itu doang sih yang aku tahu sebelum aku kenal sama kak Wijaya, karena aslinya aku bukan orang yang interest sama dunia basket, pengetahuan basket-ku nol deh. Paling cuma tau basic rulesnya basket.

Tanggal 13 oktober 2010, itu tanggal yang sakral banget buat aku, sebelum tanggal itu kebetulan banget aku lagi suntuk, banyak banget masalah sampek hopeless banget. Istilahnya uda hampir gak punya semangat hidup lagi deh, tapi semua berubah semenjak ..

Waktu itu, kebetulan ada NBL Coaching Clinic di sekolahku and katanya bakal ada pemain CLS Knights yang dateng. Karena kebetulan aku lagi pelajaran olahraga jadi aku ikutan nimbrung aja deh, meskipun gak bisa maen basket tp mungkin aja bisa refreshing dikit-dikit.  Nah, waktu itu ternyata yang dateng ke sekolahku itu kak Wijaya and kak Yayan.  Karena dari awal niatnya Cuma ikut-ikutan jadi ya agak-agak gak niat gitu deh tapi lama-lama asik banget tuh acara! Meskipun acaranya simple tapi cara kak Jay and kak Yayan bawainnya itu bener-bener bisa bikin enjoy dan yang lebih aneh lagi, entah kenapa semangatku balik. Sejak saat itu rasanya kayak singa yang udah lama tidur dibangunin lagi.

Itu semua gara-gara satu orang and kak Wijaya orangnya.  Dari awal, aku emang udah merhatiin kak Wijaya habisnya ganteng banget sih dan ternyata kak Wijaya itu friendly banget sama kita-kita.  Asik banget deh orangnya dan yang paling penting adalah kak Wijaya itu kayak nyihir aku gitu sampek-sampek waktu acara yang singkat itu aku sama temenku Mia jadi heboh and gila banget gitu deh!.

Sejak saat itu aku mulai suka CLS Knights and yang utama itu kak Wijaya, rasanya kayak punya kakak cowok deh dari dulu soalnya aku pengen banget punya kakak cowok, tapi gak kesampe’an soalnya aku anak pertama.  Nah dari situ, aku mulai deh cari-cari info tentang kak Wijaya and CLS Knights, aku mulai liat pertandinganya mereka meskipun gak banyak sih and dari situ aku jadi gila basket.

Buat aku CLS and kak Wijaya itu pembangkit semangatku deh, tiap kali denger ada yang nyebut nama CLS atau kak Wijaya aku pasti langsung heboh and rasanya jadi semangat lagi kayak punya radar gitu deh, apalagi kalo kak Wijaya bales mentionku wahh rasanya terbang ke langit ke tujuh #Lebay heheh.  Temen-temen sekelasku aja sampek bosen liat aku triak-triak kegirangan setiap kali ngomongin CLS Knights. Terus mention-mention dari kak Wijaya aku print screen and aku save di hard diskku, jadi aku bisa inget terus sama mention-mention itu emang sih rada freak kliatannya, tapi udah kecanduan sih.

Intinya, kak Wijaya itu dan tentu saja CLS Knights sumber inspirasi and semangatku.  Buatku nilai plus dari CLS itu, CLS merhatiin and ngehargain fans banget.  Kakak-kakak CLSnya sendiri juga friendly and nice banget. Wuahh!! Tambah cinta deh sama CLS!!

Aku pengen banget gabung sama Knightsociety tapi sampek sekarang masih belum sempet  selalu ada aja deh halangannya. Tapi cepet ato lambat aku pengen gabung ke knightdociety #targetPribadi

Wahh pokoknya sekarang aku kecanduan banget deh sama CLS Knights. Tim ini bener-bener ksatriaku banget deh…

(Dari : Vivin Septiani)

Terima kasih untuk Vivin yang sudah meluangkan waktunya untuk menceritakan pengalam-pengalaman-nya menjadi Fans CLS Knights dan keluarga Knights Society. Respect!!!

Posted on June 11, 2011, in From Fans. Bookmark the permalink. 1 Comment.

Leave a Reply

