Lunch With “My Favorite Player”

(Para fans Berfoto dengan para Pemain di akhir acara)
(Para Fans sedang menikmati makanan)

Sebelum memasuki bulan penuh berkat yakni bulan puasa yang di laksanakan bulan Agustus di tahun 2011, rekan-rekan pengurus Knights Society yang berkerjasama dengan manajemen CLS Knights mengadakan sebuah acara kecil-kecilan, yang mempertemukan antara para fans-fans dengan pemain-pemain idola mereka dalam sebuah acara “Makan Bersama Pemain favorit” .

Acara itu di hadiri oleh beberapa pemain CLS Knights seperti Tony, Yayan,  Febri, dll.  sedangkan dari pihak fans yang mendapatkan kesempatan emas ini di pilih berdasarkan kuis-kuis yang di adakan Via Twitter, antara lain Ryna, Ristony, Vivin, dll yang berjumlah kurang lebih 8 orang.

Acara Makan Bersama Pemain favorit ini di gelar pada hari Sabtu Siang, bertepat di Soto Cak Har (salah satu makanan favorit para pemain CLS Knights).  Di kesempatan ini, para pemain mendapatkan kesempatan spesial untuk lebih mendekatkan diri dengan para idola mereka : bisa berinteraksi dengan pemain, bisa bercanda-ria dengan teman-teman semua, mendapatkan teman-teman baru yang notabene adalah sesama fans CLS Knights, dan tentu saja bisa berfoto ria. Sangat jarang mendapatkan suasana untuk bisa makan bersama para pemain yang biasa hanya bisa kita lihat di dalam lapangan ketika pertandingan.  Puas banget bisa ikut acara ini.  Tapi waktunya kurang lama, pengen lebih lama lagi nih,” Ujar salah satu Fans.

Acara ini di gagas oleh rekan-rekan Knights Society dengan tujuan untuk lebih mendekatkan lagi para fans-fans yang tentu saja haus akan momen-momen indah untuk terus berjumpa dengan para pemain Idola.  Dan tentu saja merupakan kegiatan-kegiatan lanjutan dari seluruh rangkaian kegiatan yang telah di sediakan oleh para pengurus Knights Society sebagai fans club CLS Knights Surabaya.

Next, Knights Society menjanjikan akan mengelar lebih banyak lagi kegiatan-kegiatan untuk memuaskan para fans-fans tercinta.  Semoga, semakin banyak yang cinta dengan CLS Knights, makin banyak api semangat bagi para pemain untuk mengejar Juara!!!  Go Knights…

Posted on September 1, 2011, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a comment