Gelar Juara & Makan

Di Tulis oleh : Rony Tjong

Sumber : http://bebasdonk.wordpress.com/2011/10/07/gelar-juara-makan/

 

Pertama saya ingin mengucapkan selamat kepada CLS Knights Surabaya yang berhasil menjuarai turnamen Pre-Season NBL Indonesia  musim 2011/2012.  Saya sebagai salah satu fans tentu sangat gembira dengan pencapaian ini.

Kedua kali merasakan juara bersama tim asal Surabaya ini (Pertama ketika turnamen Internasional bulan Mei lalu di Suabaya, ketika itu saya juga hadir dan menyaksikan bagaimana CLS Knights mengangkat trofi JUARA), dan saya makin sadar bahwa Gelar JUARA itu Indahnya seperti sebuah lukisan Vincent Van Gogh (saya ngefans sekali dengan garisan-garisan dalam lukisannya, IMPRESIVE), Manisnya seperti sebuah permen citra-rasa , Cantiknya seperti seorang  Sandra Dewi.. :D

Kedua, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada tim CLS Knights yang selalu mengajak saya Makan.  Selalu, setelah selesai pertandingan, saya selalu di ajak oleh rekan-rekan tim manajemen untuk ikut makan bersama tim.  Spesial, terima kasih untuk Ko Itop & Cik Lei (Christopher Tanuwidjaja & Sherly Humardani) begitu panggilan akrab untuk kedua orang ini selaku Managing partner CLS Knights.

Begitu selesai menyaksikan CLS Knights bertanding, saya selalu menyempatkan diri untuk memberikan selamat kepada para pemain maupun official tim yang memang sudah cukup kenal.  ketika bertemu dengan Ko Itop atau Cik Lei, selalu terlontar sebuah pertanyaan yang sangat menyenangkan hati saya pribadi, ” Mau ikut makan ngak??, Jawab saya sih simpel, ” Mau donkk… ditambah dengan sedikit senyuman..hehehe”.

Maklum saja, saya sebagai seorang anak kost yang sedang menimbah ilmu di kota Malang tentu saja senang di traktir makan, apalagi makan-nya yang enak-enak dan memang Hoby Makan… (Bukan Rakus yaa.. Haahaha) Sekitar 70 Persen uang bulanan yang saya terima dan uang hasil kerja selalu saya habiskan untuk makan, makan, dan makan.  Terlebih jika lagi banyak duit, udah pasti makan yang enak-enak dan sedikit mahal. Ketika ngak punya duit, jalan keluar terbaik adalah menghabiskan mie-mie instan yang sudah saya beli jauh-jauh hari sebelum kehabisan Uang… Hehhe..

Kembali soal Ikut Makan Bersama Tim….

Dua Restoran favorit yang selalu di singgahi oleh CLS Knights ketika selesai bertanding di Malang adalah Warung Subuh (salah satu restoran kenamaan di Malang yang buka sampai larut malam 02.00WIB, dan banyak menyajikan menu hidangan yang mengugah rasa.. :D ) dan satunya lagi yakni Restoran Sederhana (salah satu restoran yang menyajikan masakan-masakan padang dan memiliki banyak cabang di pelosok tanah air).

Dimeja makan saya selalu duduk bersama dengan para pemain CLS Knights.  Sebenarnya saya diam-diam memperhatikan pola makan dari anak-anak CLS Knights itu.  Bagaimana dengan kehebatan pemain CLS Knights di meja makan ??,” Jawabannya : ANEH!!!  Anehnya seperti ini, Para pemain yang memiliki tubuh kurus seperti Sandy, Freddy, Herman Lo lebih kuat makan (maksudnya poris makannya lebih banyak) daripada pemain yang memiliki tubuh lebih besar seperti salah satunya Jeffry Bong.  Makannya banyak tapi kok ngak bisa gemuk-gemuk atau minimal ber-isi lah badan-nya.  Lihat saja Sandy, badan-nya masih belum banyak berubah dari musim lalu, tapi kualitas di meja makan, patut di ancungin  5  jempol.  Tuhkan… Aneh.. Sekali lagi Sungguh Aneh.. :D

Terlepas dari hal di atas, Sebenarnya saya memetik sebuah suasana kebersamaan dalam tim untuk melepaskan penat dan tekanan selama bertanding. Banyak pemain yang bergantian menceritakan bagaimana penampilan mereka di pertandingan yang telah d jalanin, ada juga yang bercerita hal-hal di luar basket, humor dan banyak deh terlepas dari  urusan isi perut.

Saya sendiri selalu memanfaatkan waktu ini sebagai ajang untuk bertanya-tanya baik kepada pemain maupun pelatih yang berhubungan dengan dunia bola basket terutama tentang pertandingan-pertandingan yang di jalanin oleh CLS Knights.  Setidaknya untuk menambah ilmu dan membuka wawasan di olahraga tercinta.

Kurang lebih 7  Hari saya menjalani hari Malang dengan menyaksikan turnamen Pre-season, terutama ketika tim favorit saya (Sebuah tim yang di sponsori oleh sebuah produk dari Wings Group) bertanding.  Sekitar 7 kali juga saya ikut makan dengan tim CLS Knights ketika selesai bertanding.  Sampai-sampai salah satu pemain CLS Knights ngomong seperti ini, “Makan aja kerjamu”.  Perasaan saya sih senang nya luar biasa, saya bisa ikut makan enak, saya bisa sedikit menghemat biaya pengeluaran, dan ikut merasakan suasana internal tim tercinta.  Hebatnya lagi, Merasakan apa itu JUARA!!!..

Selamat dan Terima Kasih CLS Knights Surabaya…. :)

Posted on October 11, 2011, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

