Sweet Memories with CLS Knights & Knights Society at NBL Preseason 2011 (Malang)

Di Tulis Oleh : Ahada Amalia (Anggota Knights Society)

Sumber :  http://ahadaamilia.blogspot.com/2011/10/sweet-memories-with-cls-knights-knights.html

Udah lewat seminggu setelah final NBL Preseason,tapi aku baru sempet nulis nih.. Tugas kuliah yang telah menjerat dan menahanku untuk menumpahkan kenangan2ku selama NBL Preseason kemaren (halah). Oke,langsung mulai aja deh..

Di NBL Preseason, aku cuma nonton pas CLS Knights..pengennya sih nonton tiap hari,tapi apa daya lagi tongpes alias kantong kempes dan jadwal kuliah yang ga mendukung..:(

 

Hari pertama (23 September 2011)

CLS Knights Sby lawan Stadium. Aku nonton bareng temen2 dari Knights Society Surabaya. Ada mb Rina, mas Chandra, mb Linda, mb Dian, mas Hayyan,ko Roni Tjong,Yoga, dkk. Sudah bisa diduga, klo nonton bareng anak2 KS pasti ruame…:D Pertandingan selesai dg keunggulan CLS atas Stadium dg skor 38-55.

Pertandingan selesai jam 11 malem, kami yg notabene para perantau bingung mau pulang gimana…soalnya klo malem angkot di Malang lumayan susah. Jangankan jam 11, jabis maghrib aja udah lumayan jarang angkot..

Ci Lei,istri ko Itop (Managing Partner CLS Knights) menghampiri kami yg masih kebingungan pulang. Dan ci Lei pun memberi tawaran yg sangat menggiurkan. PULANG NAIK BIS PEMAIN!! Percaya ga percaya,kami tentu aja mau. Yang ikutan naik bis pemain itu aku, mb Linda, & mb Rina. Awalnya kita sungkan sama pemain, tapi ternyata mereka ramah banget..malah nawarin suruh duduk sama siapa. Aku duduk sama mas Yayan, mb Rina sama kak Ernest, mb Linda sama sapa ya? Lupa hehe…:p

Terus kita makan dulu di Warung Subuh, warung andalannya CLS klo lg di Malang. Kita ditraktir lhooo hehehe… ko Erwin dg sabar nungguin antrian rombongan CLS & KS selesai. Setelah selesai makan, kita pulang ke hotel CLS dulu, Hotel Pelangi. Untungnya hotel CLS sama hotel kita deketan..jd kita tinggal jalan kaki aja. Oya, pas di bis bang Dim nawarin supaya aku duduk di tempat duduk yang ada di deket dia…:)

Hari ke-2 (24 September 2011)

Paginya aku pulang dulu ke kos,soalnya ada rapat di kampus. Pas lewat gerbang Sakri, ada bis parkir. Uda sempet curiga sih, apa itu bisnya NBL ya? Ternyata bener!! Ada spanduk NBL Preseason di situ (ada gambar bang Dimaz disitu,gede,hehe). Aduh,apa ini bisnya CLS ya? Rapat ga bisa konsen mikirin itu terus. Ternyata bener lagi!! Itu bis yg nganterin pemain CLS latian do GOR Pertamina UB. Aku tau setelah cek twitter, ada tweet dr ko Indra & mas Febri yg nginfoin klo mereka latian di situ.  Antara shock dan nyesel ga bisa liat latian mereka,taunya udah telat sih…:(

Sorenya sebelum berangkat ke GOR, aku ke Matos dulu. Soalnya di situ ada acara NBL Berbagi,ada kegiatan donor darahnya,ada pemain dari Stadium & Muba juga. Sebenernya sih mau berpartisipasi, tp akunya takut sama jarum suntik hahaha.. tp ga cuma gara2 itu doang kok, aku jg punya gejala anemia,jd udah pasti ga boleh :p

Setelah itu tancap ke GOR Bimasakti deh. Di sana uda ada temen KS yg dtg duluan. Dan kali ini ketambahan kak Cung2 & mas Mika yg super hueboh…makin rame nih. Pertandingan kedua ini, CLS lawan PJE. Seru!!! PJE itu tim yg bagus bgt. Di awal NBL seri 2010 kemarin, PJE hampir tak terkalahkan. Tapi rekor itu dipatahkan oleh CLS Knights. CLS hebat yah!!😉 Kembali ke Malang, permainan jg cukup seru. Susul menyusul skor terjadi. Fans PJE di Malang jg ga sedikit. Tp fans CLS lebih banyak lagi…ramelah itu orang2 di GOR😀

Pertandingan selesai dg kemenangan CLS dg skor 61-57..lumayan dikit kan selisihnya,beda 2 bola aja!

Pulangnya, lagi2 kita naik bis CLS. Aku sama mb Linda duduk di bangku ke-2, di belakang ko Indra. Aku tanya ko Indra, kapan lagi ada latian di UB? Soalnya aku pengen bgt nonton.. kalo di Surabaya susah bgt bs nonton..:(

Ko Indra malah ngasih nomor hp.nya ke aku..jd ntar aku bisa nanya langsung ke captain jadwal latiannya. Dan besoknya langsung aku sms ko Indra, dan ko Indra kasih kabar klo rabu (28/9/11) CLS bakal latian di UB. Ko Indra ternyata ramah bgt lho,malah klo sms sering ngelawak😀..awalnya aku liat ko Indra itu serem haha..maaf ya ko..

Hari ke-3 (25 September 2011)

CLS ga ada pertandingan,cuma latian conditioning aja di hotel (ini dr sms ko Indra). Hari keempat & kelima aku ga bisa nonton,soalnya lg padet tugas..jd cm ngikuti livetweet score aja. Hari ke-4, CLS menang atas Muba dg skor 67-44. Hari ke-5 CLS menang lg atas Satya Wacana Salatiga dg skor 72-34..

Hati ke-6 (28 September 2011)

Paginya sebelum ke kampus FK aku mampir dulu liat latian CLS di GOR Petamina UB. Wah, pertama kali liat latian CLS nih..:) ternyata baru liat latian kira 15 menit,uda selesai..hiks😦 Ternyata kata bang dimaz, latiannya emang dimajuin setengah 8 sama coach nya. Semua pemain aku sapa (sekalian TPTP haha) sempet ngobrol bentar sama bang Dimaz, ko Wijin,kak Elia,pak Amar, ko Erwin, dan tentu saja ko Indra utk ngucapin terima kasih🙂 Ko Wijin sempet ngira ku dateng jauh2 dr Sby,padahal kan aku kuliah di sini hehe…cm kak Elia aja yg inget klo aku kuliah di UB🙂

 

Sorenya, aku nonton lg pertandingan CLS kontra Pacific Caesar, tim baru yg berasal dr Surabaya. Bisa dibilang ini  derby Surabaya. Kebetulan hari ini Ladies Day,jd hari ini semua penonton wanita bisa nonton pertandingan dg gratis!! Oya,aku nonton brg mb Rina & mb Linda..mereka bela2in dtg dr Surabaya lhoh..

 

Pertandingan selesai dg kemenangan  CLS dg skor 73-40 dan CLS pun masuk semifinal! Sebelum pulang,kita masih nungguin pemain2 keluar. Kita sempet ditawarin kak Ernest naik bis sama mereka lg..tp kita menolak dg halus (ceilah,sok bgt “menolak” hahaha), soalnya mb Rina & mb Linda langsung balik ke Sby,akunya jg langsung balik ke kos mumpung masih sore. Pas naik angkot, ga sengaja bis CLS itu ada di belakang kita…kita dikawal!! Hahaha :p

 

Aku yg duduk di sebelah jendela belakang ngeliatin terus ke arah mereka..eh ternyata ko Indra yg duduk di belakang supir liat kita jg, dan dia dadah2..kita bertiga di angkot jd heri (heboh sendiri), uda ga ngurus lah diketawain sama penumpang g lain hehe :p

 

Di perjalanan pulang ini, aku tanya lg ke ko Indra, kapan ada latian lg di UB, dan aku minta supaya ko Indra kasih tau kalo ada…Sepppp, kata ko Indra😀

Besoknya, ko Indra sms beneran ke aku..ngasih tau kalo sorenya jam4 CLS ada latian di UB. Untung aja hari itu, kuliah ga terlalu lama. Jadi bisa liat latian CLS mulai awal sampai akhir deh. Selesai latian, aku nunggu mereka di depan pintu GOR. Eh ternyata bang Dim nyapa aku duluan!! Wah,ternyata bang Dimaz,my idol, stil remember me!! 😀 Kali ini bisa ngobrol2 lumayan lama sama bang Dimaz :D  ,sambil nunggu bis mereka dateng. Sebelum pulang,yg pasti ga lupa  say thanks ke ko Indra, yg udah ngasih info..:)

 

Hari ke-8 (1 Oktober 2011) semifinal NBL Preseason

Pertandingan pertama dimenangkan Aspac atas PJE dg skor 60-39. Di sini aku liat permainan PJE, terutama Kelly ga begitu bagus..ga kayak biasanya..

Pertandingan kedua CLS vs GFB. Seru bgt pertandingan ini. Performa GFB sangat meningkat dibandingkan seri lalu. Mugkin faktor pelatih yg baru itu..coach Amran (mantan coach CLS). Tapi pertandingan ini lagi2 dimenangkan CLS, yang mengantarkannya ke final dg skor 60-44. Sejauh ini CLS tak terkalahkan,sama seperti Aspac, lawan CLS di final besok.

Tapi kami yakin, CLS akan masih terus tak terkalahkan sampai final besok. Malemya seperti biasa kita ke warung subuh dulu untuk dinner 🙂 Di situ, ko Wijin ngenalin aku ke kak Meivi,pacarnya..:) Oya, disitu ada pasangan2 dr pemain2 CLS..ada kak Anggi (ko Indra), kak Via (bang Dimaz), kak Meivi (ko Wijin), kak Dissa (mas Sandy), kak Lany (ko Tony),& kak Iren (mas Febri).

Terus kita pulang ke hotel masing2..aku sekamar sama mb Rina. Wah,jangan2 bakal terulang lg nih,kejadian setelah final LALWC dulu,begadang!! Dan ternyata bener,kita ngobrol2 sampai jam 2 pagi!!

 

Hari ke-9 (2 Oktober 2011)

Besok paginya kita bangun pagi2 bgt,jam 5 an,soalnya kita mau jalan2 pagi. Sebenernya jalan pagi ini ada niatannya, yaitu foto sama banner bang Dimaz di depan Hotel Pelangi hahaha…

Malemnya kita nonton pertandingan perebutan juara3 antara Garuda vs PJE, dan dimenangkan oleh GFB. Sekedar info,malemnya GFB langsung terbang je Johor lho,buat Johor International Basketball Invitation 2011..saluuuut..:)

Terus kita pulang ke hotel,capeeeeeeeekk. Akhirnya NBL Preseason selesai jg di Malang. Besoknya,hari normal sudah menunggu. Kuliah, tugas, jurnal…fiuuuuuhh..

Masih ga rela NBL ninggalin Malang..banyak banget kenangan selama seminggu ini. Samapai sekarang pu, kadang masih kebayang berangkat naek angkot ke GOR, atau liat latian CLS di GOR Pertamina UB (sampai sekarang klo berangkat/pulang kuliah,aku masih sering noleh ke GOR Pertamina,sapa tau ada bis NBL yg nganterin para pemain latian di situ).terima kasih CLS Knights, terima kasih Knights Society,sampai jumpa NBL,sampai jumpa CLS,aku tunggu lg di Malang tahun depan. Semoga kemenangan utk CLS lg di seri reguler bsk.
Salam Basket Indonesia! Salam Juara!😉

Posted on October 11, 2011, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: