Meet & Greet di Surabaya (2)

Bagi-bagi Hadiah dan Door Prize Spesial dari Piero

Acara bertajuk Meet & Great di Surabaya tersebut juga di lengkapi dengan bagi-bagi merchandise oleh Piero.  Merchandise yang di siapkan oleh Piero adalah sebuah t-Shirt sangat keren, dan belum di jual untuk umum.

Tidak hanya sampai di situ, Pihak Fisik Store selaku retail dari Piero juga menyediakan Door Prize Spesial berupa Sepatu Rapidfly  (nama dari sepatu yang di kenakan oleh Sandy Kusuma) plus lengkap dengan tanda tangannya.  Door Prize kedua adalah sebuah Jersey Dimaz Muharri berwarna putih yang juga di lengkapi dengan tanda tangan.

Sistem pembagian hadiahnya cukup simple, tim panitia sudah menyiapkan berbagai pertanyaan seputar para pemain dan para fans tinggal menjawab.  Jika benar, dia berhak mendapatkan hadiah tersebut.

Sama dengan hadiah Door Prize, untuk sepatu Rapidfly dari Sandy di berikan kepada salah satu fans yang bernama Rina.  Dia berhasil menjawab pertanyaan, “inisial apa yang terdapat dalam sepatu yang di kenakan oleh Sandy?”, dan Rina dengan semangat membara langsung saja menjawab, “ KC9” dan ternyata jawaban tersebut benar.  Langsung saja dia berteriak kegirangan dan membawa pulang sepasang sepatu Rapidfly.

Rina mengungkapkan, “ aduh senang sekali, sepatunya mau di pajang di kamar tidur.  Kalo di pakai kan ngak mungkin, ini besar sekali. Cocok jadi guling aja hehe.. hehe..”.

Sedangkan Jersey Dimaz Muhhari jatuh kepada fans yang berasal dari Bali, yaitu Made Deni.  Fans yang sudah sejak lama mengidolakan CLS Knights tersebut berhasil menjawab pertanyaan yang di berikan oleh panitia penyelenggara.  Tapi kali ini, sistemnya berbeda dengan sebelumnya, kali ini setiap jawaban di haruskan untuk langsung mention ke Acc twitter dari Piero, @pierofootwear .  Dan ternyata Made Deni berhasil menjawab pertanyaan dengan benar dan cepat.

Dimaz Muhhari Artis dadakan di Fisik Store

pic.twitter.com/Slj84Lav

Pada pkl 18.00 WIB, satu jam setelah acara berlangsung, terjadi pergantian sesi dari pemain.  Kali ini sesi kedua yang di hadiri oleh Dimaz, Tony, Dwi, dan Febri.  Para fans-fans yang hadir memang bisa di bilang sangat menanti-nanti seorang pemuda asal Binjai (Sumatera Utara).  Tidak bisa di pungkiri, Dimaz merupakan pemain yang sangat banyak sekali di idolakan, mulai dari para remaja-remaja sampai dengan orang tua.

Sihir Dimaz di lapangan yang begitu eksotis dengan gaya permainan yang menawan membuat dia menjadi idola bukan hanya di dalam lapangan tapi juga di luar lapangan.  Kejadian menarik ketika Meet & Great tersebut adalah ketika Dimaz sedang berjalan ke venue acara, dimana dia merupakan orang yang paling di tunggu-tunggu.

Pada saat dia naik eskalator, dari jarak yang cukup jauh para fans-fans sudah berteriak-teriak kegirangan.  Hampir 70% para fans yang menunggu tersebut teriak kegemesan seperti ingin segera mencubit pipi Dimaz, Hehehe…

Begitu sampai di Fisik Store, pemain yang juga merupakan Brand Ambassador dari Piero dengan sebuah produk sepatu yang di namakan Highflyer langsung di kerumunin oleh fans yang kurang lebih berjumlah 150 orang.  Kejadian itu sempat membuat pengunjung Mall yang sedang lewat sedikit kebinggungan.

Berbagai permintaan seperti tanda tangan, foto bersama pun di layani Dimaz dengan senang hati. Dan bahkan hadir pula seorang bapak yang rela mengantarkan anaknya untuk bertemu dengan Dimaz.  Jadilah, Dimaz Muhhari artis dadakan di Fisik Store, tepatnya di Grand City Mall Surabaya.

Bersambung…..

(Photo by @clsknights )

Posted on April 12, 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 1 Comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: