Sambutan Hangat Knights Society Yogyakarta

pic.twitter.com/ZpAozHtT

(Hadiah Boneka Untuk Dimaz dari Salah satu fans di Yogyakarta)

Hai semua perkenalkan ini , teman saya, Alfiana Ester, Knights Society Solo yang akrab dipanggil Fia. Beberapa hari menjelang NBL Indonesia Championship Series 2012 bergulir, Fia bertukar pendapat dengan saya melalui ym. Fia, Nuky dan Merry berencana: rencana pertama memberi sambutan kepada CLS Knights, ketika CLS Knights sampai di Stasiun Tugu Yogyakarta. Rencana kedua, membuat spanduk untuk mendukung tim CLS Knights saat bertanding. Karena saya ga bisa support langsung CLS Knights di Yogyakarta, saya menawarkan diri untuk mendesain spanduk itu. Kamis jam 3 sore, 19 April 2012, Spanduk sudah jadi.

Hari yang ditunggu-tunggupun tiba, Jumat 7 pagi, 20 April 2012, CLS Knights berangkat menuju Yogyakarta dengan menggunakan kereta api Sancaka. Fia berangkat dari Solo jam 10, menggunakan sepeda motor. Jam 11 siang sampailah di Yogyakarta dan bertemu dengan Nuky, Merry, Meta dan Desi.

Tanpa menunggu lama, kereta yang ditumpangi tim CLS Knights tiba di stasiun Tugu pk. 12.oo siang. Fia dan teman-teman, menunggu di pintu depan keluar stasiun, Fia melihat ada 5-6 orang Knights Society membawa spanduk  di luar peron Stasiun Tugu. Mereka tidak bertemu langsung dengan CLS knights, mereka hanya bisa berteriak-teriak dari luar peron. Beda tempat dengan Fia dkk berada. Fia dkk melihat Mas Febri yang pertama kali keluar, lalu melambaikan tangan dan menyapa semua pemain CLS Knights.

Kemudian Fia dkk, agak maju dari tempat menunggu td ke sebelah pemain CLS Knights,  yang hanya dipisahkan dengan pembatas dari besi. Lalu ka Ernest mendekat dan bertanya, “lhoo kalian cuma berdua aja??” Fia menjawab, “ iya, khusus untukmu kak :D” Oiyah tadi gara-gara ada knights society pada heboh, ada bapak-bapak yang tanya, “ itu tim apa mbak??”. Fia menjawab, “tim cls knights dari Surabaya”. Bapaknya bingung… lalu fia menjelaskan lagi, “tim basket pak”. Barulah bapaknya mengerti dan berkata, “ oh pantes kok tinggi-tinggi”. Kedatangan pemain CLSKnights dan kehebohan para KS membuat orang-orang disekitar jadi bingung dan heran😀

Akhirnya Fia dkk diberitahu oleh Knights Society yang belum mereka kenal  itu kalau CLS Knights sudah masuk bus melalui pintu keluar yang berbeda sama tempat mereka menunggu, tepatnya pintu keluar belakang. Alhasil gak ketemu, lalu menyusul ke tempat parkir, CLS Knights sudah gak ada..akhirnya telpon Mas Asep untuk cari info keberadaan mereka. Kata Mas Asep, CLS Knights makan siang di Soto Pak Soleh..lha dekat situ ada soto itu Fia dkk kira CLS Knights sedang berada di sana.Ternyata CLS Knights berada di Soto Pak Soleh yang jauh dari stasiun.

Fia dkk kemudian menyusul & ngebut.. Eh begitu sudah hampir sampai, mas Asep bilang kalau sudah selesai makan siang dan ngasih tau hotel tempat nginap… dan sesampai di sana, CLS Knights sudah berada di dalam bus. Kemudian ka Ernest, keluar dari bus dan berkata, “udah selesai yg makan”. Akhirnya, Fia dkk mengikuti bus CLS Knights menuju hotel. Ketika menuju hotel Merry yg  duluan  kehilangan jejak busnya. Untung saat itu Fia lewat terus cari hotelnya dan akhirnya ketemu deh.

Di depan hotel, ada 3 Knights Society Jogja yg mau masuk tp gak berani karena gak enak soalnya pemain baru pada datang. Akhirnya Fia dkk ajak bareng masuk deh. Yang pertama Fia sapa adalah ko Freddy Chen, dia langsung bilang “kalian yg disolo itu kan??”. Fia menjawab, “iya, betul sekali ko :D”. Terus setelah itu ngobrol sama Ernest sekalian ngasih sesuatu (kado ltah ernest) & yang lainnya lalu minta ijin foto bareng sambil pegang spanduk yang Fia bawa. Dah bodohnya dari kita berempat gak ada yang bawa kamera.

Akhirnya ko Wijaya & mas Yayan merelakan HPnya buat foto..wkwkwk. Kemudian Merry sm temannya pulang, tinggal Fia & Nuke dengan 3 KS jogja  itu duduk di lobby, menunggu CLS Knights masuk ke kamar, karena tadi agak lama yang bagi kamar jadi CLS knights nunggu lama di lobby hotel. Karena bosen nunggu beberapa pemain pada becandaan saling ngumpetin makanan (stock cemilan):D. Terus 3 KS itu pulang, cls knights mulai dapat kamar, mulai sepi, Fia & Nuke pamit pulang saat itu di luar masih ada ko Erwin, ka Ernest & ko Freddy yang kebetulan belum dapat kunci kamar dan belum dapat pasangan😛

Sejak awal saya dan Fia sepakat, setelah Fia dkk foto bareng pemain CLS Knights dengan membawa spanduk itu, maka pada saat itulah gambar spanduk yang saya desain resmi dan boleh diupload ke social media. Jadi itu semacam launching spanduk bentuk dukungan Knights Society untuk CLS Knights hehehe.. Oiyah buat temen-temen fans CLS Knights dan Knights Society Yogyakarta, yuk kita berkumpul dan duduk bareng di tribun bersama teman-teman yang membawa spanduk ini yah. Kita support CLS Knights sama-sama.

Demikian sedikit cerita dari saya dan banyak cerita dari Fia. Harapan kita, tentu saja CLS Knights bisa lebih bersemangat bermain basketnya dan bisa menjuarai NBL Indonesia musim ini. Amin

(Rynawd & Fia)

Posted on April 23, 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: