Konsep Tribal di Jersey Terbaru CLS Knights

pic.twitter.com/r9h1ae9D

Perhatikan baik-baik di gambar Jersey yang di kenakan Dimaz di gambar di atas.  Ini merupakan desain terbaru dari Jersey CLS Knights untuk musim 2011/2012.  Tentu ada sesuatu yang berbeda tampak dari belakang Jersey tersebut.  Yakni adanya Grafir yang biasa sering di sebut dengan Tribal desain.

Konsep ini sebenarnya sudah pernah di gunakan dalam mendesain sebuah jersey khususnya jersey olahraga bola basket, yang tentunya memberikan nilai estetika tersendiri.  Konsep ini di kembangkan dahulu oleh Nike dalam mendesain Jersey Tim nasional USA dan China.

Jersey CLS Knights ini di desain oleh salah satu fans yang tergabung dalam keluarga Knights Society, yang memang ahli dalam bidang Grafis.

Konsep Tribal dalam jersey ini adalah berbentuk dasar sebuah perisai yang di dalamnya terdapat 3 lambang yayasan CLS berbentuk lingkaran, dan pedang sebagai simbol utama dari logo Knights.

Dengan adanya bentuk tribal di dalam jersey CLS Knights itu, setidaknya memberikan warna baru bagi para pecinta bola basket untuk mendapatkan jersey tersebut sebagai salah satu yang harus di koleksi.  Ini jersey pertama kali di indonesia yang mengunakan konsep tribal dalam tampilan Jersey.  Dan kalian semua patut untuk memilikinya…

Jersey CLS Knights ini tersedia dengan 3 warna yakni, Putih, Ungu, dan Hitam.  Saat ini sudah di bisa di pesan via Knights Society Blog dengan harga spesial untuk para member Knights Society.  jersey tersebut di buat oleh Piero sebagai salah satu sponsor CLS Knights di musim 2011/2012.

 

Posted on January 20, 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 3 Comments.

  1. pertama kali di pake waktu di solo…??

  2. Andree Salim Suganda

    maaf bro saya sudah isi form pendaftaran member cuma belum ada komfirmasinya, padahal saya ingin pesan jersey replika cls musim ini

Leave a comment