Manjakan Fans di Solo

https://i1.wp.com/a7.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/308995_10150353735420395_62165715394_10396333_8170672_n.jpg

 

Harus di akui, selama ini CLS Knights Surabaya sangat aktif dalam menyelenggarakan kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan fans.  Memanjakan fans dengan setumpuk acara/kegiatan menarik.  Itu juga yang mereka lakukan ketika sedang mengikuti sebuah turnamen di kota Solo yaitu “SritexCup”.

Di Solo, CLS Knights mengadakan beberapa kegiatan di luar lapangan bagi fans, bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada para fans berjumpa dengan para pemain yang ketika itu hadir seperti : Wijaya Saputra, Freddy Chen, Hendry Sudjana, dan anak-anak junior CLS Knights.

Kegiatan pertama  adalah Autograph (Tanda tangan dari para pemain) Session dengan beberapa pemain.  Kegiatan ini tentu saja mengakomodir  para fans-fans setia untuk memperoleh sebuah tanda kenang-kenangan dari bintang idolanya baik berupa foto maupun tanda tangan.  Tentu kegiatan Autograph ini sudah sering di selenggarakan untuk para fans-fans.

 

Malam harinya, Beberapa fans yang beruntung ( di pilih berdasarkan kuis yang di selenggarakan KnightsSociety Via Twitter) mendapatkan kesempatan spesial untuk Dinner bersama Tim.  Seluruh fans yang mengikuti acara itu mengungkapkan bahwa, ini sebuah kesempatan spesial, bahkan mereka sendiri tidak pernah membayangkan bisa duduk bersama dengan para pemain untuk menikmati beragam kejadian-kejadian yang tidak pernah di lupakan.

Tidak rugi rasanya bergabung dengan Knights Society, selain sebagai wadah informasi kami juga selalu mendapat beragam kegiatan-kegiatan yang menarik dan tidak pernah terlupakan,” Ungkap Rina  fans berat CLS Knights asal Surabaya yang rela jauh-jauh datang ke Solo.  Itu kegiatan kedua yang di rancang oleh manajemen CLS Knights serta bekerjasama dengan KnightsSociety untuk memanjakan para fans-fans di Solo.

Antusias yang di tunjukan oleh fans-fans di Solo cukup tinggi dan tidak kalah dengan fans-fans di Surabaya.  Kegiatan ini cukup baik untuk membangun Knights Society di berbagai kota di luar kota Surabaya.  Perlu di ketahui, CLS Knights kebanggaan Surabaya milik Indonesia.

So, Tunggu kegiatan-kegiatan selanjutnya di kota-kota Anda.  Apalagi NBL Indonesia akan singgah di beberapa kota yang memang bukan home base dari CLS Knights.  Bisa di pastikan, CLS Knights akan kembali memanjakan kalian semua di kota-kota lain di Seluruh Indonesia.

Terima kasih CLS Knights!

Posted on September 1, 2011, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. Wow.. Keren mah CLS Knights!!!.. respek terhadap Hal-hal di luar lapangan… Love uu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: